Monday 24 June 2013

Baju Gamis Muslimah

Busana Muslimah cantik dengan desain yang elegan, banyak yang mencari, dan sangat membuat penampilan menjadi lebih anggun, kecantikan yang putih dan tulus dari dalam hati, dengan busana yang sopan dan menurut tuntunan untuk menutup aurat; nah dengan mengenakan baju yang sesuai aturan berarti kita juga membantu menolong diri kita sendiri dari hal hal negatif, misalnya saja tindakan asusila yang sedang marak terjadi dinegara kita belakangan ini.

Pastinya kita tidak ingin itu terjadi, kenapa tindakan hal tersebut bisa terjadi, itu disebabkan penampilan kita sendiri yang mengundang mereka untuk berbuat jahil, bukannya untuk mau membela para pelaku, tapi disadari atau tidak penampilan kita menjadi faktor besar terhadap tindak kejahatan tersebut.

nah erikut ini ada salah satu produk dari toko online yang ada diindonesia dan bisa terpercaya yang sangat direkomendasikan untuk para ladies sekalian untuk bisa menjaga penampilan kita.
Dari gambar diatas cukup menarik dan fasionabel, baik untuk cewek atau gadis muda, ibu rumah tangga pun cocok mengenakan busana ini, bagaimana cukup modis bukan,, elegan, minat untuk membeli,, hahahha niat banget ya saya jualannya??? biarin ah,, saya cuma afiliate bukan produsen. jika mau beli klik gambar aja, anda langsung dibawa ke halaman dimana anda bisa memproses daftar beli anda. berikut ini adalah detai produk untuk gamis muslimah nan trendi dan elegan ini.
Bahan Baju Gamis Muslimah Cantik : Sifon
Warna u/ : (XL,Biru), (M,Pink)
Ukuran, XL,Biru : Pjg =135cm, Pjg Lengan =56cm, Lbr dada =54cm
M, Pink : Pjg =128cm, Pjg Lengan =53cm, Lbr dada =48cm
Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 350 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 107250
 



No comments:

Post a Comment